Download Sublime Text Build 3126 All Versi Terbaru

Home » » Download Sublime Text Build 3126 All Versi Terbaru
Download Sublime Text Build 3126 All Versi Terbaru [LebahPinter]
LebahPinter -Sublime Text adalah editor canggih teks untuk kode, markup dan prosa. Anda akan menyukai antarmuka licin, fitur yang luar biasa dan kinerja yang mengagumkan. Download luhur teks Offline Installer Setup 64 bit untuk Windows PC!

Download Sublime Text

Download Sublime Text Build 3126


Sublime Text 64 bit




Version: Build 3176
  • OS X (10.7 or later is required)





Fitur Sublime Text :


Goto Anything
Menggunakan Goto Anything untuk membuka file dengan hanya beberapa kali menekan tombol, dan langsung melompat ke simbol, garis, atau kata-kata.

Beberapa pilihan
Membuat sepuluh perubahan pada saat yang sama, tidak satu perubahan sepuluh kali. Beberapa pilihan memungkinkan Anda untuk secara interaktif mengubah banyak baris sekaligus, mengubah nama variabel dengan mudah, dan memanipulasi file lebih cepat daripada sebelumnya.

Perintah palet
Palet perintah memegang jarang digunakan fungsi, seperti menyortir, mengubah sintaks dan mengubah pengaturan indentasi. Dengan hanya beberapa kali menekan tombol, Anda dapat mencari apa yang Anda inginkan, tanpa harus menavigasi dalam menu atau ingat fungsi tombol yang tidak jelas. 

Modus bebas gangguan
Ketika Anda perlu fokus, gangguan Free Mode ada untuk membantu Anda keluar. Gangguan Free Mode layar penuh, chrome bebas mengedit, dengan apa-apa tapi teks Anda di tengah layar. Anda dapat secara bertahap menunjukkan elemen UI, seperti tab dan panel menemukan, sewaktu Anda membutuhkannya. 

Membagi mengedit
Mendapatkan hasil maksimal dari monitor layar lebar dengan split mengedit dukungan. Mengedit file berdampingan, atau mengedit dua lokasi dalam satu file. Anda dapat mengedit dengan banyak baris dan kolom seperti yang Anda inginkan. 

Proyek instan Switch
Proyek-proyek dalam teks luhur menangkap isi penuh kerja, termasuk file diubah dan belum disimpan. Anda dapat beralih di antara proyek-proyek dalam cara yang mirip dengan Goto apa pun, dan beralih instan, dengan tidak menyimpan prompt - semua modifikasi Anda akan dipulihkan waktu berikutnya proyek dibuka. Download luhur teks Offline Installer Setup 64 bit untuk Windows PC!

Plugin API
Luhur teks memiliki kuat, Python berbasis plugin API. Bersama dengan API, ia datang dengan Python dibangun di konsol untuk interaktif percobaan secara real time. 

Menyesuaikan apa pun
Fungsi tombol, Menu, potongan, Macro, penyelesaian, dan banyak lagi - hanya tentang segala sesuatu dalam teks luhur disesuaikan dengan sederhana file JSON. Sistem ini memberikan fleksibilitas sebagai pengaturan dapat dispesifikasikan pada basis per proyek dan jenis per-berkas.

Lintas Platform
Luhur teks tersedia untuk OS X, Windows dan Linux. Satu lisensi yang Anda butuhkan untuk menggunakan teks luhur pada setiap komputer Anda sendiri, tidak peduli apa sistem operasi menggunakan. Luhur teks menggunakan kustom UI toolkit, dioptimalkan untuk kecepatan dan keindahan, saat mengambil keuntungan dari fungsi asli di setiap platform.

Jika ada aplikasi yang di cari namun tidak tersedia di situs kami mohon beritahu kami di komentar atau di kontak yang tersedia, agar kami bisa memberikan pelayanan yang memuaskan.

Terimakasih telah berkunjung ke lebahpinter semoga aplikasi Download Sublime Text Build 3126 All Versi Terbaru yang kami bagikan bisa membantu dan berguna untuk di gunakan.


.
Share this article :