Download AVG Internet Security x64 Full Versi Via GoogleDrive

Home » » Download AVG Internet Security x64 Full Versi Via GoogleDrive
Download AVG Internet Security x64 Full Versi Via GoogleDriveLebahPinter - Perlindungan lengkap untuk semua yang Anda lakukan! Dengan AVG Internet Security 64-bit, perlindungan paling maju, Anda mendapatkan pengalaman khawatir-gratis online setiap saat. Produk pemenang penghargaan ini memberikan Anda dengan keamanan internet dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs web berbahaya. AVG Internet Security adalah handal dan mudah digunakan solusi untuk rumah dan kantor kecil pengguna yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Download AVG Internet Security Offline Installer Setup!

AVG Internet Security fitur:

Antivirus
Membantu menghentikan, menghapus dan mencegah penyebaran virus, worm dan Trojan.

Anti-Malware
Melindungi Anda dari malware pada PC Anda dan membantu menghentikan apa pun yang terinfeksi.

Anti-Rootkit
Membantu menjaga kontrol PC Anda di tangan Anda, bukan hacker's.

Email Scanner
Mendeteksi terinfeksi atau rogue lampiran inbound sehingga mereka tidak dapat merusak PC Anda. Bekerja sebagai plug-in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook® atau sebagai scanner untuk POP3, SMTP dan IMAP account.

Teknologi Cloud pelindung
Mengidentifikasi dan mencegah ancaman yang timbul "di awan" melalui pembaruan otomatis untuk perangkat lunak antivirus Anda.

Jaringan perlindungan komunitas
Langsung mengkonversi setiap ancaman baru yang dihadapi oleh setiap anggota masyarakat ke dalam perlindungan bagi semua orang. Itu menambah ke pernah-lebih baik antivirus perlindungan AVG seluruh masyarakat.

AVG LinkScanner® Surf-Shield
Teknologi pintar pencegahan yang menghentikan Anda memukul situs terinfeksi atau pidana. Aktif memeriksa setiap halaman web sebelum Anda klik dan berhenti Anda jika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan.

Perlindungan jaringan sosial
Memeriksa link yang mendapatkan bertukar ketika Anda berada di jaringan sosial seperti Facebook®, Twitter® etc. untuk membantu menjaga Anda dan teman Anda aman.

Anti Spam
Berhenti spammer dan scammer sampai ke Anda. Mengurangi risiko jatuh mangsa online spam oleh scanning dan memeriksa semua email Anda untuk konten tersangka dan kode.

AVG Online Shield™
Cek file sebelum Anda men-download mereka untuk memastikan mereka aman, dan melindungi Anda sebagai Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo! dan ICQ.

Peningkatan Firewall
Blok Hacker mencoba untuk mengakses data pribadi yang tersimpan pada PC Anda. Berhenti mengambil malware di komputer Anda atau dari merugikan orang lain. Bekerja pada jaringan kabel dan nirkabel. Download AVG Internet Security 64-bit Offline Installer Setup!

File Shredder
Penghapusan normal tidak selalu cukup untuk membuat data yang hilang dapat diandalkan. File Shredder menghapus data aman menggunakan proses yang mencegah mereka yang diakses atau ditemukan oleh orang lain.

Brankas data
Mengenkripsi dan menyimpan dokumen Anda berharga, gambar atau file lainnya ke disk virtual yang dilindungi sandi pada PC Anda. Menggunakan Windows Explorer untuk memindahkan file ke Data Anda aman dan terbuka mereka seperti disk lain.

AVG identitas Protection™
Menganalisis perilaku perangkat lunak secara real-time untuk menentukan apakah itu aman. Fitur ini membantu melindungi Anda dari ancaman 0-hari dan program jahat yang dapat mencuri sandi, rincian rekening bank dan barang berharga lainnya digital.

Anti-Spyware
Menjaga identitas Anda aman dari spyware dan adware yang melacak informasi pribadi.

WiFi penjaga
Membantu Anda menghindari nakal titik akses WiFi yang digunakan oleh hacker memperingatkan Anda ketika PC Anda mencoba untuk mengakses jaringan WiFi yang tidak diketahui.

Turboscan
Dramatis lebih pendek kali pemindaian keamanan berkat urutan pemindaian cerdas yang mengikuti urutan di mana file disimpan ke hard drive.

Mode permainan
Terus scan dan update di Teluk saat Anda bermain untuk menghindari kelambatan dan membeku. Juga perlindungan profil digital dari hacker mencuri dan menjual hadiah permainan Anda.

Smart Scanner
Hanya scan PC Anda ketika Anda tidak menggunakannya. Tetes ke mode prioritas rendah segera setelah Anda memindahkan mouse atau menekan tombol. Untuk menjaga scan kali untuk minimum, hal ini mengabaikan file yang sudah dipindai dan tahu aman. Download AVG Internet Security Offline Installer Setup!

Accelerator
Memaksimalkan kecepatan koneksi dan download biner data untuk memberikan lebih cepat, streaming video yang halus. Secara dramatis meningkatkan pengalaman video YouTube.

Download AVG Internet Security x64 Full Versi

AVG Internet Security x64 | Via GoogleDrive


Jika ada aplikasi yang di cari namun tidak tersedia di situs kami mohon beritahu kami di komentar atau di kontak yang tersedia, agar kami bisa memberikan pelayanan yang memuaskan.

Terimakasih telah berkunjung ke lebahpinter semoga aplikasi Download AVG Internet Security x64 Full Versi yang kami bagikan bisa membantu dan berguna untuk di gunakan.

.
Share this article :